Selasa, 13 Januari 2015

From France (4)

Akhirnya paketan dari Perancis mendarat di tangan dengan sempurna.Satu kotak kerdus yang tertuju pada saya.

Saat saya membuka kotak tersebut ternyata berisikan beberapa hadiah.
Ada dua yang berkesan:
1. Selai yang dia buat sendiri untuk saya.Saya terharu :")
2. Body oil yang memiliki bau seperti bau badannya.Saya ingat betul bau badannya lantaran jejak bau tersebut terekam di handuknya yang tertinggal di rumah saya.Sama persis.
Intinya seperti dia menginginkan saya tetap mengingatnya dengan memberi wewangian yang sama dengan yang dia pakai.

Dan dia memberi saya beberapa makanan ringan dan beberapa produk body treatment juga (FYI body treatment dari Perancis merupakan salah satu kesukaan saya lantaran memiliki bau rempah yang unik dan tanpa saya bilang dan bercerita sebelumnya,saya terkejut mendapati Alice mengirimkan apa yang ada di kepala saya ini)

Tapi terlepas dia apapun yang ia beri untuk saya,
Terimakasih sudah mengingat.

Love you,Alice.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar