Selasa, 01 Februari 2011

dia cowok paling kece di sekolah (kata mereka)

kata mereka(baca=kakak kelas,anak sma lain,dll) dia cowok paling kece di sekolah saya.maybe karena dia putih,badan proporsional,anak baske,cool..ya begitulah.
tapi anehnya saya tidak setergila-gila cewek lain ke dia.ga tau knapa.atau mungkin minus aku nambah?hahaha.atau mungkin saya ada kelainan?haha
ya kan selera cowok tiap ceeeewek beda-beda,termasuk aku.

oke kita lanjut..
jadi aku ikutan basket juga di sekolah,kebetulan dia juga ikut.nah kostum nomor punggung kita sama.ssama-ssama 11jadi aku klo manggil dia "kembaran".hahaha
ya dia terima aja sih (tampak luar)saya panggil"k-e-m-b-a-r-a-n "
jadi sama-sama manggil "kem".

sejarah bisa deket ma dia ga tau darimana.awal kelas 10 aja aku mempertaruhkan harga diri demi nitip salamin anak sma tetangga yg naksir ma dia.ya mau gimana,anak sma tetangga itu juga temenku smp.modal nekat abis deh..(padahal dia terkenal dgn gaya coolnya.dingin abis)
dan aku merasakan kedinginannya pas itu..
aku ketemu dia di dpn dp mall.ya dia mau ke tempat parkiran motor bank (lupa nama bank nya apa) sedangkan aku lagi jalan pulang dr ssssskkolah (biasa jalan kaki dr sekolah ke gerja katedral,baru naek angkot)
majang tampang sssse siap mungkin untuk ngomong ma dia.oke siap..

*kedaan sambil jalan*
*waktu itu aku msh manggil dia dgn nama sebutan yg anak-anak biasa pake*

aku= "hey ndo,kamu dapet salam dari lele .dia temen smp mu kan?
antusias abis aku.udah pke acara LARI dulu biar bisa jalan sebelahan ma dia cuma buat nyampein S-A-L-A-M -______-

kembaran ="iya.salam balik"
(dgn wajah ngaddep kedepan sambil jalan,padahal sebelahnya ada aku) coolkas abis deh

lihat dia yg reaksinya kyk gitu.aduhh langsung jadi males.padahal titipan salam temen aku buat dia belum tersampaikan.
jadi yg nitip salam ga cuma lele tapi yang penting adalah titipan salam yg dr anak SMA sebelah,temen SMP ku.cewek tentunya.

namanya juga nitip salam,klo ga aku sampein..aku dosa gimana?

singkat cerita..akhirnya dia mulai ga sedingin yg aku kira.
mungkin dia capek liat tingkahku yang petakilan dan dia tetep slalu stay cool -_____-
dia mulai ngewall ngajak bikin deviantart,mulai bahas fotografi,dan tetek bengek itulah.
mulai sms tanya-tanya tentang kamera dslr..ampek akhirnya aku bisa nyalamin titipan salam si anak SMA sebelah,yang temen SMP ku itu.
gilee aja ya..temenku yang nitip salam ke kembaran tu penyiar radio.tiap klo ada pertandingan basket yg nyangkutin SMA ku,udah di pastiin namanya kembaran bakal keluar dari mulutnya trus di denger deh ma orang-orang yg denger dia siaran.gile ni anak -___- .

dan akhirnya pada suatu malam ,pas aku dimana sbelumnya sms si kembaran (sekadar tanya kabar,tanya rapot,sekadar becandaan)
dimana udah malem ya jam 10 (tapi kondisinya aku udah tidur,bangun lagi)buka hp ada sms dari nomor tak dikenal...
ada 2 pula..

sms pertama..

hlo karl :-)


sms kedua..(mulai serem ni sms.aku baca ampek senam jantung)

okay hello,i'm...(nama disamarkan) girlfriend and i heard you like him?well,it doesn't matter either,cause he already have a lover,me :-)
soo, if the news was wrong,sorry to text you like this,but if it wasn't,don't waste your time to chase him cause you'll never gonna get him.okay?thanks buhbey :)

awal kali baca sms yg kedua ini,responku..."GILEEE BAHASA INGGRIS SSSEMUA?"
GILEEEE YANG SMS AKU PACARNYA SI KEMBARAN.OHHHHH
 trus langsung aku sms si kembaran..

ilustrasi sms saya dan kembaran
aku:"kem..kamu bilang apa aja ke cewekmu?serem tu dia sms aku pke bahasa inggris semua.galak amat


kembaran:"ya aku bilang klo kamu NAKSIR aku."
aku sambil bayangin wajah lugunya,pengen nampol rasanya


aku:"YAELAHHHHHHHHHHHHHHHHHHH..YANG NAKSIR KAMU ITU TEMENKU ANAK SMA SEBELAH KALIIIIIIIII.BUKAN AKUUUUUUUUUUUU"
jadi ceritanya si kembaran ngira aku yg naksir dia padahal udah aku terangin dari awal yang naksir dia adalah temen SMP ku yg sekolah di SMA sebelah.itupun naksirnya juga jaman bahela -_____-

kembaran:"trus gimana dong?dia marah ya.kirimin sms dia dong."

(kirim sms pacarnya kembaran yg berbahasa inggris itu)

aku:ga mau tau pokoknya kamu jelasin tu ke cewek kamu.ga enak juga salah paham gini kem"



kembaran:"aku takut :("


aku:"yaelahhhhhhhhhhhhhh klo aku yang jelasin sndiri juga ga mempan.kamu tu LDR ma dia,kepercayaan itu penting bos.kamu juga jelasin ke dia yaaa."

 singkat cerita si pacarnya kembaran akhirnya ngerti.trus pacarnya kembaran sms aku yang mengandung permintaan maaf.dia bilang yang intinya ga mungkin bgt klo aku ngherebut kembaran dari dia
yaiyalahhhhhh,emang aku cewek paan boookkk HAHAHAHA
dan ga tau knapa ternyata ceweknya kembaran itu jadi tau sgala macam hal tentang aku.dari aku menang lomba nasyidlah,aktris terbaiklah,aku kyk gimana lah.gileeeeeee,kyknya dia di ceritain dari temen-temennya kembaran yang satu sekolah juga ma aku.
cemburu itu mengerikan yaaaa  -_____-

5 komentar:

  1. memang, cemburu itu mengerikan :s

    BalasHapus
  2. iya ngeri abis -___-

    BalasHapus
  3. wah ketoke seng dibicarakke aku ngerti ki hahaha

    BalasHapus
  4. Karl, aku baru baca postinganmu yang ini. Kok kayaknya aku tau siapa tokoh-tokoh di dalam postinganmu itu HAHAHAHAHAHAHA :"

    BalasHapus