Rabu, 06 Oktober 2010

terimakasih kamu ingat :) #cerita 18th

5 okt 2010

aku ketiduran padahal jam masih menunjukkan pukul 7 malam kurang lah.langsung geletak di kasur aja.
bantal seperti melambaikan tangan dan berseru,"udah karl,ga usah blajar mat.lagian ulangan masih jumat.klo ada pr,garap di skolah aja "
dan alhasil si bantal berhasil menghasutku lalu terjadilah...saya tidur.
--------------------
"dek bangun,buatin bapak kopi" suara ibu membuyarkan mimpiku
dgn mata setengah sadar,saya bergegas bangun untuk buatin bapak kopi *tindakan muliaaa sekali ngokkkkkkkkkkk
setelah selesai bikin kopi,aku balik ke kamar.tau-tau saraf mata mengencang dan dgn niat baik bak malaikat sayap putih,saya mendekati meja belajar..duduk (di kursi pastinya) lalu memandang ke sekitar meja belajar..."wah mejaku berantakan sekali "

oke serius serius !
lalu memandang ke sekitar meja belajar lalu kumpulan soal matematika (yg aku minta dr blotdika)bersenandung merdu.seperti ini suara si janmat (janda matematika=si kumpulan soal mat)
janmat :" karl tolong jamahin gw dong.tolong yaaa awawaw" #stresss #acuhkan

ajakan itu berhasil mengusir rasa kantukku.
ngambil pensil,nyerut,terus buka mat "PROGRAM LINIER "
Ada 5 soal yg udah terjamah.tentunya di jamah ama blot tahun kemaren.HAHAHA maafkan penggunaan bahasa saya.

terus aku ngerjain soal no 8,9,10,
menginjak ke no 11 ga bisa
no 12, udah ngitung tp ga ketemu jawabannya.
OKE INI BAGIAN BUAT KESEL DAN BIKIN SENEG SETAN-SETAN KEMALASAN
OOOO tenang,untuk kali ini saya tdk menyerah.setan kemalasan mental dh..ditendang ama peri rajin.
"ayo karl,jgn males.ganti soal aja."bujuk peri rajin sambil nari hula-hula
dan saya menurutinya.terjun ke bab integral tertentu,luas daerah dan volume benda putar.

no 1 sukses = SEMANGAT
no 2 ikutan sukses = + SEMANGAT
no 3 sukses lagi = ++ SEMANGAT *wjah berbinar
no 4 mulai ga paham maksud soalnya *grafik menurun drastis.
lalu setan-setan kemalasan hinggap dan kali ini si setan berhasil.SAYA MENYERAH
aku negok ke hp,baca inbox yg isinya bernuansa masih ulang tahunku.tapi satu nama ga ada di inbox.
tau-tau melow..ada yg kurang.ucapan dari 1 orang ini belum muncul juga di inbox padahal udah tanggal 5 oktober #wajah sayu

buka 1 sms ucapan ultah trbaru,beberapa jam yg lalu..

from :blotdika (17:40)
meet ultaaah karlinaaaa,sukseeees yaaa.
luluuus masuk ugm.amiiiieeeen.maaf telaaaaat hhe


to:blotdika (17:45)
baru buka fb ya?hehe
iya makasih blot.
sedih,darl lupa :(


from: blotdika
lho iyatohh?
lg sibuk mgkn dianya..jgn sedih yaa :)


aura wajah tmbh ancur.gimana ga sedih cobaaaaaa ???udah masuk tgl 5 okt,sahabat saya (nama ajaib :darl) belum ngasih ucapan :(

jauhin hp terus mencoba menjamah si janmat lagi.baca soal mulai males,terus naroh kepala di atas janmat.
perlahan tp pasti mulai tertidur...
1 detik..2 detik...23 detik..toktiktoktik 70 detik..toktiktoktik...
lalu hp bergetar

buka mata dan nengok ke hp yg masih bergetar. blotdika yg nelpon.wajah ngantuk dgn aura BT,saya putuskan untuk tdk mengangkat telp itu.
geter lagi..mulai cuek masa bodo *lanjutin anroh kepala di janmat*

curut:"mbak ada telpon dr darl "
aku:" (stengah sadar aura bt).......
curut:"mbak itu lhooo di tungguin telponnya."
aku:" blng aja aku udh tidur" #aura bt kebayang ma sms darl (19:34) yg aslinya mau mancing biar dia inget klo aku kemarin ultahhhhhhh.eh malah balesnya gitu #gonduk

*mulai naroh kepala lagi di janmat
curut:"mbak..sampahnya di buang dong"
(nb: sbelum tidur emang udh jadwal untuk buang sampah dulu ke bak sampah di dpn rumah)
aku: #wajah aura ketek,mata sayu.berjalan ke dapur ngambil tmpt sampah.

mau ke arah pintu keluar,tau-tau di jendela dkt pintu ada sosok cewek kerudungan muncul dadah-dadah di sela jendela.

#flash back:inget pengalaman baru-baru ini.nonton ftv ampek jam 00.00 sendirian.terus enngok ke jendela dkt pintu itu,eh ada cumil (org gila peliaraan yg tidur di dpn rmh) sambil dadah dadah komat kamit manggil manggil aku.asli serem.langsung lari ngibrit ke kamar


tunggu duluuuu...si cumil yg ini kok beda?wajahnya putih?sepertinya ga asing ni wajah.
terus mendekat ke pintu,buka pintu dan....."selamat ulang tahun karl"
*aku masih megang tmpt sampah,rambut kucir kegulung persis kyk pembantu rmh tangga.

ya orang yg aku tungguin ucapannya skarang ada di depanku.DARL.
akhirnya dia muncul juga sama blotdika sambil bawa tart ukuran sedang berkrim coklat putih dan tertancap angka 18.
rasa BT tau-tau lepasssssssssss semuaaaaaaaa

DARL GA LUPA.INI HANYA BAGIAN DARI SANDIWARA SUKSESNYA

darl:" tadi pas aku telp yg ngankat si curut,aku tu udah di dpn rumahmu.aku dger kamu blng 'blng aja udh tidur' hahahha"
aku: #wajah gonduk. habisnya aku bt ma kamu.ga ngucapin slamat ultah ke aku.aku kira kamu lupa.."
darl:" ya gak lah karl"

blablablaaaaaaaa kita bercakap sangat lama.dari cerita aku mewek gara-gara darl ga ngucapin ultah,bicarain kuliahhhh,ini itu lalalala
bercakap di teras rumahku yg lampunya mati,bercahaya lilin 18,terus dihiasi hujan bernada sedang,makan kue bareng-bareng,dan banyakkkk lagiiiii ngobrolnya ampek blot ngantuk gitu.hehe

terus darl ma blot pamit pulang.wusss revo merah yg di tumpangi blot dan berpenumpang gadis berjilbab (darl) mulai melesat meluncur di gelapnya malam....

*terimakasih kamu ingat :)
terimakasih untuk surprisenya #cium sayang

2 komentar: