Selasa, 21 Juni 2011

NostalGILA Jaman SMA #kelas 10

Pagi ini ga tau knapa lagi kangen-kangennya sama jaman SMA dan pengen mengulas jaman aku KIYUT pake seragam putih-abu2.
Ga berasa sekarang udah predikat alumni dan ngerasain jd pengangguran yg punya tanggungan belum dpt kampus.

MENJEMUKAN SEKALI SODARA-SODARA!
Untungnya ga berkerak atau lumutan.Kalo berkerak?tinggal tambahin telur bikin kerak telur deh \m/
Ditambah kecekot-cekotan tinggal menghitung hari mendapati tanggal 30.Tanggal harapan bagi seluruh umat seperti saya.

Ceritanya postingan kali ini mau NOSTALGILA beberapa kisah jaman kls 10 yg kebanyakan melibatkan Mbul.

Dimulai perkenalanku dgn Crystalia Nidia Kinanti yg terus aku rusak namanya jadi MBUL.Terus ni nama jadi nama ngetrennya di sekolah HUAHAHAHA.Ini nama ajaib,ga sembarangan orang aku kasih :)

*akhirnya nemu foto jaman kls 10 HAHAHA

*ini foto jaman kapan deh?senyum masih model begini nyettt HUAHAHA

*ini foto di dlm bis wktu study tour ke Bali.Berasa gadis Bali gitu pake kembang.Wajahku macem ikat cucut -__-

*ini di terminal Jombor.Nunggu bis mau balik Semarang.Habis lomba karya Tulis Ilmiah di UII

*ini lagi pekok ngayal pke sapu kelas bisa berangkat ke bulan



sekian foto jaman purba diriku dan Mbul.Makin banyak yg di upload bisa mati dgn pose ngetik deh eike.syokk ngeliat wajah sendiri bokkkk 0.o


Kelas 10 dpt kelas X-1 yg pnya nama keren SESATsingkatan dari SEpuluh SATu.Nah disinilah mulai duduk sebangku sama Mbul.

kelas 11 juga sekelas,dapet kelas 11 IPA 2,nama kerennya SALE.
Dan sebangku lagi...*padahal ga pesen guru buat satu kls

kelas 12 juga sekelas lagi!,dapet kelas 12 IPA 5,nama kerennya Expen$ive.Ajigilee kayaknya guru-guru tau banget klo aku sama Mbul memiliki konstribusi positif buat SMALA huahahahha.Gila bareng dan berprestasi juga bareng :p

1.Waktu itu kls 10 ada acara pramuka di Bantir.*tempat ini keren abis.Kalo malem,bintangnya banjir nempel di langit.Romantis sekaligus angker
Pas acara api unggun,aku ma Mbul pinjem gitar di tenda miliknya Pecinta Alam dan disitulah mulai ada cinta bersemi yg awet banget berseminya nyampe sulit ilang.Yang salah satu kisahnya saya abadikan juga dipostingan lalu..cerita-cinta-orenjo

Ya antara Mbul ma Oren..disitulah Mbul pertama kali saling bertatap dgn kakak klsku ini.Pertama kali Mbul langsung jatuh hati lantaran aroma bau sabun dan mata tajamnya si Oren waktu ngajarin kunci lagu Ku Tak Bisa- Slank
*tapi skrang udah tamat.Because Mbul sudah memantapkan hati menjalin kasih dgn Bayuajimen

2.Waktu di kantin yg nebak-nebak nama aslinya Oren siapa.Pas itu aku sama Mbul duduk di tempat yg ga jauh dr tempatnya Oren dan temennya lagi makan.Jadii nguping-nguping dikit untuk mengetahui siapakah nama asli Oren.
Hingga mengambil kesimpulan klo namanya Deny.
padahal nama aslinya ternyata bukan itu.Tapi nyerempet dikitlah :p

3.Dapet tugas jadi tim perombak kantin.Di tim ini aku yg masih kls 10 sendiri.Awalnya ga kenal dan ga mau sok kenal juga sama 4 kakak kls yg se-tim ma aku.Tapi akhirnya bergokil bersama nyulap kantin jadi bergambar begini...

*gambar orang-orang segede raksasa adalah hasil goresan saya.HUAHAHA gambar model SD yg ga bisa keubah sampe sekarang.Kalo disuruh gambar orang yaa bentuknya pasti begitchu deh.

*di sudut lain digambar macem begini.Yg ini terinspirasi dari buku tulis punyanya kakak kls

Hal ajaib terjadi disini.Ternyata aku se-tim sama kakak kls yg aku tau temennya Oren.Alhasil tau deh nama aslinya Oren dan Mbul jd girang abiss :D

*ini dia kakak kls satu tim ku yg ngasih tau aku nama asli si Oren.EGILAK gaya fotoku eksis abissss.Gaya ngetren jambak rambut dgn bibir monyong dikit huahahaha



4.Masuk ekskul teater tapi ikutnya pas udah ditengah-tengah gitu.Pertama kali masuk langsung acara pemilihan sususan organisasi dan aku sebagai anak baru langsung dipilih jd wakil ketua.AJIGILE ngerti aja kagak wktu itu -__-

*ini foto waktu workshop di desa wisata lerep.Masih awal-awalnya teater ni

Nah pas kondisi ini,si Oren udah status punya cewek.Tapi aku sama Mbul ga tau nama ceweknya itu siapa.Ehhh ga taunya ceweknya Oren itu anak teater juga.
Yaudah langsung tau deh nama ceweknya Oren.*skrang udah mantan deng hehe

Tadinya tau broooo?Aku ma Mbul klo nyebut pacarnya Oren itu 'mbak iklan susu bendera'.
Soalnya kata Mbul dia itu mirip sama cewek yg jd iklan susu bendera -__-

Ketidaksengajaanku nyemplung di teater,bikin jatuh hati cyinnn *__*.
Hingga akhirnya diriku yg pecingisan ini jabat jadi ketua selama hampir 2 tahun.


Apalagi ya?sebenernya masih banyakkkkkkkkkkkkkkkkk BE-GE-TE tapi berhubung capek ngetik ya cukup sekian dan terimakasih deh :p

1 komentar:

  1. Jadi lucu ngeliatnya, metamorfosa yang sangat luar biasa ya mbak bisa sampe sekarang ini :) pegawai bank BCA

    BalasHapus