Senin, 18 Agustus 2014

Kisah Bahasa Indonesia dan Nona Jepang

Malam ini rasanya berkecamuk hebat sampai akhirnya saya membuka satu nama di instagram yang memberikan love pada postinganku.

Iya Arana :)

Entah mungkin kamu yang membaca ini bingung atau merasa "postingan ini apa banget".Tapi ijin kan saya mengucapkan syukur dan merasakan ini adalah suatu hal yang menyejukkan pikiran saya dan tentunya mengalihkan dari kencangnya pikiran malam ini.

Entahlah saya merasa terharu melihat beberapa postingan fotonya di Instagram.Bukan karena aktivitas yang dia lakukan bersama teman dan keluarganya,melainkan di setiap caption tulisan yang ia gunakan adalah bahasa Indonesia :")

Betapa saya bangga padamu,Arana :")
Terimakasih karna bahasa Indonesia kau gunakan wahai nona Jepang kesayangan :)


(Arana yang orang Jepang saja menggunakan bahasa Indonesia,masa kamu masih aja doyan dikit-dikit pake bahasa inggris biar dikata keren :p )((bercanda))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar