Minggu, 17 Agustus 2014

Kepada Ibu yang Selalu Cantik Walau Tanpa Makeup

Pagi ini anak pertamamu ingin menulis tentangmu di ruang tengah

Selamat pagi ibuku sayang yang saat ini sedang bekerja
Yang tadi pagi kuantarkan dengan sepeda motor

Bu,

Terimakasih untuk segala suport ibu kepada saya .
Betapa beruntungnya saya terlahir dari rahimmu.
Maaf karena akhir-akhir ini ibu menjadi repot juga lantaran amanah yang sedang aku jalani.Ibu jadi suka menanyakan pada saudara atau teman ibu untuk ikut membantu anak pertamamu ini mencarikan link untuk mengumpulkan uang demi mimpi banyak orang.
Terimakasih ibu di sebelum kau berangkat tadi,kau berpesan untuk segera menghubungi satu nama donatur tersebut yang semoga bisa membantu mengumpulkan rupiah.

Terimakasih untuk selalu mengingatkanku untuk mencoba cara apapun asalkan caranya halal.
Terimakasih untuk segala semangat yang tak hanya kata-kata namun juga banyak tindakan.

Maaf bu karena anak pertamamu ini jarang di rumah.Bahkan disaat weekend dimana yang biasanya itu hari yang mewajibkan kita kumpul berempat,aku tak ikut serta juga.
Restui anak pertamu ini ya bu.Percayalah aku tetap anak baikmu dimanapun aku berada.

Terimakasih untuk setiap pengingat untuk aku menjaga kesehatan,makan yang teratur,tidur jangan malam-malam atau bahkan jika aku tidur larut karena tidak tenang,ibu sampai datang ke kamarku dan sedikit marah.Maaf...maaf ya bu


Karena aku bangga memilikimu,
Jadi semoga banyak waktu untuk aku bisa membanggakanmu.

Semoga kau senantiasa sehat dan dilancarkan rejeki oleh sang Maha Pemberi

Aku cinta padamu,
Ibuku yang selalu cantik walau tanpa make up 


Tertanda 
Anak pertamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar