Rabu, 27 Agustus 2014

27

Saya penikmat pantai.

Bahkan saya punya hobi cukup antik yang saya kaget setengah mati karena hobi saya sampai hinggap di kepala Dewi Lestari di sebuah karya perahu kertas pada sosok Kugy.
Hobi saya itu adalah menulis surat dan menghanyutkannya ke pantai.
abstrak?memang
Tapi saya mencintai hobi yang sudah lama tidak saya lakukan lagi ini.

Dan malam ini saya merindukanku hobi abstrak saya itu.
Entah kepala saya persis seperti Kugy.Saya pun berpikiran bahwasanya dengan menulis surat itu,surat yang saya tenggelamkan di pantai akan dibaca oleh semesta.
Tapi bedanya saya tidak melipat kertas seperti perahu.Saya hanya menenggelamkannya saja atau menaruh beberapa surat di dalam botol dan membiarkannya lepas dibawa air pantai.


Saya
Rindu
Pantai
Lengkap
Dengan
Matahari tenggelam
Dan 
Sosok
Yang mengatakan..

Semua akan baik-baik saja


(FYI ini pantai di dekat rumah saya.Cantik semburat warnanya dikala matahari tenggelam)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar