Minggu, 03 Agustus 2014

HALO BAHAGIA!

Bahagia itu semacam terlahir di keluarga dan di sekitar manusia-manusia yang saya sayangi dimana mereka adalah bagian yang mengimani dan mengamini setiap tindakan,menyuport, dan mendoakan apapun yang saya lakukan.
Yang mengajari saya bahwasanya setiap hidup adalah perkara seberapa kuat kamu berjuang.


Bahagia :))
Bersyukur tiada terkira :))


((Ceritanya aku bales pake VN.Akunya nyayi.Nyanyinya emang ga jelas karena bahagia.Tapi kita tetap pasangan sahabat unyuable seantero agen libra))




Oiya untuk kamu yang membaca ini,
Karl mau ngucapin maaf lahir batin ya semua!Maafin kalo tulisan aku mungkin ada yg kurang berkenan :))
Tetap jadi bagian yang mengimani dan mengamini setiap mimpi dengan usaha dan doa ya.
Tuhan Maha mungkin :))
Love you,all ❤❤❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar