Senin, 11 November 2013

Selamat Hari Bapak

Selamat siang bapakku yang sekarang lagi di kantor.Semoga setiap tenagamu senantiasa berkah untuk kami :)
Ini bukan hari ulangtahunmu tapi kata orang dan televisi yang ku lihat hari ini adalah hari ayah .Dan untukmu,aku menulis :)

Terimakasih pak sudah mendidikku dengan caramu yang tegas dan keras.Aku tau,itu semua semata-mata agar aku bisa menjadi pribadi yang kuat dalam menghadapi kehidupan.

Terimakasih untuk momen bapak yang main gitar dan aku yang menyanyi walau tidak sampai satu lagu selesai karna pengen nyanyi lagu-lagu yang lain hihihi.

Terimakasih untuk jajan sepatu jika aku sedang sangat mengidam,ketahuilah memiliki bapak yang memiliki selera sama-sama jatuh cinta kepada sepatu boot itu cute sekali <3 p="">
Terimakasih selalu menunggu aku,anggi,dan ibu jika sedang ke salon.Sampai mbak-mbak salon langganan kita itu kagum dengan rasa sabarmu menemani kami sampai kadang bapak tertidur :")

Terimakasih untuk setiap pelukan yang suka bapak daratkan tiba-tiba dan maaf karna aku tak begitu suka lama bapak peluk soalnya bau rokok :|

Terimakasih untuk demo manismu jikalau aku sedang padat acara.Bapak yang selalu protes jika aku tak ikut acara jalan-jalan yang biasa kita lakukan berempat.

Terimakasih untuk bapak yang menyuportku selalu untuk urusan bikin usaha.

Terimakasih untuk setiap nasihatmu kepadaku mengenanai cinta dan "jamanmu itu bukan jamannya jadi pegawai,dek".

Terimakasih untuk setiap nasihatmu yang mengajariku untuk berteman dengan siapapun tanpa membedakan derajat."Kamu punyalah teman yang kaya sampai yg ga punya.Dari situ kamu bisa belajar arti bersykur"

Terimakasih untuk kesempatanku yang menemani berkunjung ke teman-teman bapak jika sedang di Bandung.Aku bangga pak,bapakku ini sosok yang ramah dengan banyak teman :)

Terimakasih telah mengajariku menjaga arti persahabat.Seperti bapak yang punya sahabat dari jaman sekolah sampai sekarang sudah memilikiku.

Terimakasih untuk perdebatan kita yang kadang sama-sama keras dan akhirnya bisa saling berkompromi.Aku ingat bagaimana aku yang tetap kukuh ke Jakarta untuk nonton java jazz sendirian dan kamu sangat khawatir "itu jakarta-disana nonton sendirian-kamu anak cewek-dan bla bla" sampai akhirnya kau membolehkanku kesana karna bapak melunak melihatku yg kukuh dengan aku yang sudah mempersiapkan semuanya dengan plan A-Z bahwasanya aku pasti akan baik-baik saja :)

Terimakasih karna bapak selalu mengusahakan mendampingiku.Masih ingat bagaimana bapak memboyong keluarga kita ke solo sekadar menyaksikanku lomba teater disana dan bapak bangga aku pulang dengan predikat pemeran putri terbaik.
Selain itu juga waktu bapak sedang di Bandung dimana saat itu bertepatan dengan kedatanganku dari China,tapi bapak ga bisa jemput.Bapak meneleponku dan meminta maaf karna yang menjemputku cuma ibu,anggi,dan satpam kantor (yg mengemudikan mobil).Lucunya bapak :)

Terimakasih selalu mengijinkanku untuk berbackeper jikalau anakmu ini sedang butuh ritme yang lebih bergelombang untuk ornamen hidup.Mungkin ini karna kita memiliki sifat yg sama urusan backpeker ya?dan backpeker itu nikmat.

Terimakasih karena senatiasa kuat menyupir terus dari perjalanan semarang-bandung ,bandung-semarang.Tanpa lelah.Padahal usiamu sudah setengah abad lebih.Bapak tau?di kondisi itu aku selalu  membayangkan memiliki lelaki yang pandai menyetir.Biar bapak bisa gantian nyupir mobil sama lelakiku (yang entah siapa.yang akan datang nantinya) hehe.



 Terimakasih terimakasih terimakasih banyak sudah mendampingiku sampai saat ini.


Maaf untuk setiap kekuranganku.Aku akan terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik.
Dan tentunya membanggakan keluarga dan menjadi kakak teladan untuk Anggi.

Selamat hari bapak,bapak nomer satu di duniaku.
R.Yanyan Konjara Riana :)
Love you.


1 komentar: