Selasa, 31 Juli 2012

Ambisius?

Habis buka KHS semester dua dan sedikit nyesek

Beberapa hari yang lalu aku iseng via sms tanya ke temen-temen yang udah lama kenal sampe yang baru kenal untuk minta penilaian tentang diriku.Dan kiki (salah seorang teman di bangku kuliah) yang jelas masuk daftar orang baru..menilaiku sebagai AMBISIUS.

INI BENER-BENER BUKAN AKU GUYS!tapi memang aku rasa aku jg gitu.Itu juga yang buat aku mati-matian waktu semester satu.Sampe hasil IP ku melebihi target dan itu menyenangkan.
Rasanya?jangan harap enak.Aku yang notabene anak super santai mendadak kayak gitu rasanya kayak diseret-seret.Ga ada alasan pasti yang buat aku jd gini tapi mungkin salah satunya karena waktu itu punya pacar hehe.Kayak ada something yang dijadiin acuan.Kayak quote-quote konyolku " IP bagus buat modal ke calon mertua atau makin rajin belajar makin disayang pacar"HAHAHAHA konyol?emang.

Tapi sekarang waktu natap khs..hehehe.Emang kondisi saat itu bisa dibilang ga banget.Ngerjain uas dengan hati ga karuan.Semangatpun rasanya ga tau kemana.Ada sih semangat tapi ga se full semester satu.Semester satu bisa full banget rasanya :'
Bahkan aku ga setegang semester satu dalam ngamatin nilai yang keluar dikit demi dikit.Ini super santai.Bahkan sampe rasanya lupa kalo UAS itu punya nilai arghhhhhhhhhh aku kenapa :'

Aku mulai menikmati ritme sedikit ambisius.Iya hanya sedikit.Soalnya kalo banyak atau full ambisius ntar ga kesampaian malah jatuh di bumi.Aku selalu nerapin konsep di otak kalo down itu harus jatuh di awan biar bisa mantul lagi ke langitnya deket.Dan jatuhnya ga sakit hehe.
Pengibaratanku aneh?emang.Ga usah protes yeeee HUAHAHAHA

Arghh aku harap ga gara2 faktor punya pacar aja deh jadi sedikit ambisius.Ya semoga karena sudah kuliah atau  memang sudah makin dewasa jadi harus punya target.

Karena aku rasa emang butuh sedikit ambisius sekadar untuk punya patokan target yang harus dicapai.Bismillah moga bukan karena punya pacar aja deh huehehe #duh

Ritme ambisius ini aku masukin ke daftar keluar dari zona nyaman.Ya menurutku udahlah Karl,jadi manusia nyantainya dikurangin.Mulai serius gitu huehehe :)))

Sekian
Doakan saya ya!nilai khs ngantongin A tiga aja...sisanya yg belum B deh....#pasrahhhh tapi masih #ngarep


Tidak ada komentar:

Posting Komentar