Selasa, 31 Mei 2011

Perjuangan 210 Menit

Diriku siap dgn bambu runcing (baca:pensil hbs di rautin) dan semangat 92 (daripada 45 berasa pahlawan bokkkkk)

Di gedung UNNES FMIPA yg jadi saksi perjuangan saya dan seabrek calon mahasiswa dan mahasiswi,perjuangan dimulai..
Perjuangan untuk merebutkan bangku kuliah,meja kuliah,papan tulis kuliah #ehhh

okeee maksudnya perjuangan melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya,tahapan yg lebih tinggi,dgn mencetak masa depan yg indah tentunya.

Kata bapak,SNMPTN ini ibarat langkahan kaki,mau melangkah keluar dr 0 tapi belum nyampe satu dan perjalanan hidup yg harus dilalui msh panjang yaa ibaratkan saja 1000 kalo kurang panjang 1000 juta deh *kapan koidnya klo gitu karl? #ehh

Perjuangan ini dinamakan Perjuangan 210 Menit

31 Mei 2011

Hari pertama di hiasi dgn penampilan yg sangat menakjubkan.Eh mungkin cuma aku aja yg takjub.Gilaaaaa banyak amettt yg ikutan SNMPTN bokkkkk,akika kan jadi minder gitchu.
Yaaa ada penurunan mental (sedikit)sih.Cuma hbs itu biasa lagi.

Seolah semua orang yg aku liat berteriak dlm diam,
"aku mau memperjuangin masa depanku!"


dan saya menjawab sambil nari hula-hula,"me too me too me too"

yang jadi santapan pagi pertama adalah TPA
waktu yg di kasih 1 jam dan ini covernya soal eike bokkkkk

TPA ini saya gunakan sebgaia ajang mendapatkan point sebanyok-banyoknyooo.yaa harapan diriku soalnya disini.Tapi pas di rumah,menyadari 1 soal udah ketauan salah...langsung galau -,-

lalu lanjut istirahat 45 menit terus lanjut ini..

soal di dlm cover ini harus dicemilin selama-lamanya 1 jam juga.Cemilin sambil minum vanilla latte atau yoghurt cisangkuy juga lebih enak.Jangan lupa di lumuri tepung lalu goreng.Sajikan saat hangat lebih nikmat #ehh

ini mulai tahapan bikin galau.Harapan di gantungkan di Bahasa Indonesia,maklum orang Indonesia T-U-L-E-N.ehemmm
untuk Bahasa Inggris dan matematika aduhh tdk berharap banyak.Saya mengerjakan hanya yg bisa.Itupun bisa diitung jari dgn satu tangan.ga ada 10 biji aku garap -,-



Hari pertama selesai..hasilnya?yasudahlah..saya menyerahkan pada ALLAH semata..


1 Juni 2011

Perjuangan di hari pertama berlanjut di hari pertama di Bulan juni.Di hari Lahirnya Pancasila ini,kembali saya menggunakan bambu runcing (baca: pensil hbs di raut) sebagai alat ngurek-ngurek jawaban.

Sampul depannya seperti ini....
*knapa sampulnya ga ada fotonya gu jun pyo?kan kalo ada bisa lebih semangat *___*
ngerjainnya 1,5 jam

soal yg tersajikan lumayan mencekik tenggorokan,mencekat relung hati,dan mencekot-cekotkan ubun-ubun.naujubillah.....tinggal milih jawaban aja kudu muter otak.Jawabannya udah tersedia lho,tinggal pilih ajaaaa tapiiiii galau.Galau antara milih yg ini apa itu...meragu bikin sendu aihhh


dan akhirnya tamatlah sudah.SNMPTN tulis telah terlewati beberapa jam yg lalu.
Diriku berharap dapat lulus menjadi mahasiswi di pilihan 1.


Bismillah...
ALLAH BANTU SAYA.
KAU MAHA MUNGKIN YA ALLAH...
TOLONG YA..LULUSKAN HAMBAMU YG KIYUT INI YAYAYAYAYYA :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar