Minggu, 22 Mei 2011

Aku dan Alm.Chrisye

Aku lupa kejadian pas nya waktu kapan.Seingetku waktu jaman SD sekitar kelas 4.
Waktu itu bertemu Alm.Chrisye di nikahannya tante.....(aduh lupa) pokoknya anaknya aki adang.
ya maklum keluarga besar di bandung,besaaarrrrrr amet.Ditambah kebiasaanku yg cuma inget wajah tapi lupa nama -___-

kata ibu,aku emang dari kecil doyan tampil.
*ga punya malu dr kecil.menyedihkan huahah

pas jaman TK aja,aku ga di bolehin ibu nyanyi di acara kelulusan kakak kls..ehhh akhirnya aku ngeyel terus di bolehin ibu dan bisa nyanyi deh huahahahaha

oke kembali ke topik..

Berkat pertemuan indah ini,aku jd suka nyanyi.Awal kali jatuh cinta bidang nyanyi ya habis pertemuanku sama beliau.Berkesan sekali bisa satu panggung dan membawakan lagu kala cinta menggoda.Dannnnnnnn aku nyanyinya cuma bisa reff nya doang.Depan-depannya yaaaaa gituuu.waktu beliau ngasih kesempatan nyanyi bagian depan,aduhaiiii belepotan abis.kyk anak bayi baru selesai makan bubur.cemang cemong

Sejak kejadian itu,aku jatuh hati sama beliau.Aku jadi ngefansssss banjettt dah.Mulai suka sama lagu-lagunya.
Apalagi 'Seperti Yang Kaun Minta'..ni lagu aku suka banget :)

ini fotoku sama alm.chrisye.ini foto jimat bgt,jadi foto kebanggan tersendiri buat aku *nge fans bangettt

aku yg sebelah kanannya alm.chrisye *masih dekil amet aku -___-



Sampe sekarang aku jatuh cinta sama dunia tarik tambang,ehhh tarik suara nyet!
ya walaupun cuma nyanyi-nyanyi di kamar mandi,di rumah,di kelas,di depan anak-anak
*apa karl?cumaaaa??itu narsis -___-
Sempet ikut tim paduan suara juga jaman SMP dan tentunya langganan boyong piala :)

Waktu SMA ga ngelanjutin ikut tim paduan suara.Tapi ikutan jadi tim nasyid.
yaaaa tampang alimku memang cocok sekali nyanyi lagu islami wuowuooooo

ini tim nasyid SMALA








Terimakasih ALLAH,kau sempat mempertemukanku dgn alm.Chrisye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar