Kamis, 19 Mei 2011

Kita Sang Penepat Nazar

Menyambut Hari raya sun gokong,cupatkay,wucing,biksu tong,dan dewi kuan im,kita menjalankan nazar yang telah kita buat sebelum UN.

intinya dari nazar kita sama,lari keliling simpanglima jika ada nilai 9 atau 9,.. dan jumlah lari kelilingnya mengikuti nazar yg di buat masing-masing.

Pitrek dan dillo nazar kalo nilai UN ada yang 9,mereka lari sesuai jumlah nilai 9 nya.
dan ternyata pitrek ma dillo ada nilai 9 di 2 mapel,jadi mereka lari 2 kali keliling simpanglima.

sedangkan aku nazar kalo nilai fisika atau matematika ada 9,aku lari sejumlah nilai 9 yg aku dapat anatara kedua mapel tersebut.Dan ternyata aku lari satu lapangan karena nilai fisika ku dapat 9,25
*you know?fisika itu pelajaran paling ga banget yg aku pernah pelajari selama fisika.ga ada minat-minatnya ma fisika.habis gimana?fisika tu pelajaran kurang kerjaan.kelapa jatoh di itung..bola menggelinding di itung juga..aduhh males.tapi kenyataanya,NILAI FISIKA ADALAH NILAI TERTINGGI YANG MENGHIASI HASIL UN MURNIKU.INI GILA,GA MASUK AKAL,KEAJAIBAN *ibu peri lewat

nah saat melaksanakan nazar ini,saya,pitrek,dan dillo mengundang tim cheers.tim cheers kita adalah mbul dan ami (y)
si mbul juga ikutan lari,soalnya dia lagi mengadakan program diet biar bodi bisa kyk iklan WRP *semangat mbul

seperti ini gaya kami saat akan melaksanakan lari maraton keliling simpanglima *ceilaa gaya
kita menerapkan ilmu olahraga yg telah di ajarkan pak Herman.yaa kita memang murid yg baik,taat,rajin menabung,hemat,cermat,bersahaja,serta rajin nyolong mangga tetangga *lho?

semua foto ini memiliki susunan yg sama.dari kiri ke kanan..
dillo-pitrek-aku-mbul


bersediaaaaa......*boker gerak!

siappppp.....*bokong nungging

yakkk..*pose duluuu


dan selesai melaksanakan nazar,kita melakukan perbincangan kecil.

aku:"aku baca di twitter,si doni nazar dari rumah nya (baca:mranggen) nyampe sekolah kita jalan kaki"

mbul:"weits sangar.gempor to"

ami:"tapi dia kan atlit voli,paling kuat haha"

dillo:"emang nazarnya apa karl?"

aku:"aku ga tau nazar paan"

lalu kita menuju ke erlangga untuk makan bubur ayam.

selesai makan bubur ayam,kita pulang ke rumah tetangga masing-masing#eh
maksud eike balik ke rumah sang kuasa *naujubillah
ke rumah masing-masing woyyyyyyyyyyyyy.

mbul,ami,dillo langsung ke parkiran langsung melesat indah.sedangkan aku ma pitrek kudu ke simpanglima lagi terus ke isriati,soalnya parkir di sana.

pas di simpanglima..saya dan pitrek di kejutkan oleh penampakan sesosok pria tak halus.Dia tau-tau ada di samping saya.saya heran.
pria tersebut adalah D-O-N-I
*padahal baru aja di bicarain.ehh ni bocah ketemu aje ma kita zzzz

ternyata si Doni beneran jalan di campur lari dari mranggen ke smala.ajigileeee
terbukti dgn kaosnya yg basah-basah gitchu.
dia berangkat dr rumah jam 5 pagi dan pas ketemu kita tu jam 8 pagi.gileeee dehhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar