Senin, 16 Mei 2011

kita sang pemenang.SELAMAT

16 Mei 2011

Hari ini merupakan hari PENTING untuk umat seragam putih-abu2.Perjuangan kita selama 3 tahun di bangku SMA di tentukan hari ini,nasib hidup mati kita mennn#yaelah leboy
yup apalagi klo bukan KELULUSAN :)

alhamdullillah angka kelulusan taun ini lebih baik daripada taun lalu,yg lulus lebih banyak mennnnnn \m/
ya tapi tetep prihatin,karena di luaran sana ada teman-teman seperjuangan yg belum berhasil.

Menurut analisis karlina devita sari yang kini telah  berpangkat S3 (baca:sd,smp,sma),ketidak lulusan bisa di sebabkan banyak hal.bisa jadi anak tersebut sakit perut terus berak ga selesai-selesai di kamar mandi eh ga taunya udah aja bel selesai *stress

oke seriussssss karl
ya menurut aku ketidaklulusan itu karena...em..em..em...takdir aja deh *standart abis.ya pokoknya banyak hal yg menyebabkan ketidaklulusan tersebut.hal nya paan yaaa hanya Tuhan yg tau *tampang ustad

Sekarang membahas tentang tradisi LULUS.
ga tau dari mana asalnya,kelulusan identik dengan 2 hal umum ini.Coret-coretan seragam dan konvoi.
apakah dari jaman sungokong juga begitu?ahhh hanya Tuhan yg tau


seperti pemandangan yg tersuguhkan waktu aku ke sekolah tadi.gileee seragam yang tadinya putih jadi gradasi warna gitu dgn komposisi warna yg tidak karuan *yaiyalah karl luu kira lomba mewarnai
ga cuma seragam aja yg jadi korban,rambut pun juga jadi sasaran pilox.edannn rambut jadi gaul gitu.warna-warni kayak permen lolipop.tinggal siap aja  mejeng ke paragon sambil godain cewek hahaha
kamu ikutan coret-coret ga karl?
ga kok,aku ga ikut coret-coret.aku malah bagi-bagi tanda tangan gratis.yaaa biasa tuntutan jadi artis #jederrrr

ah karl,kamu cupuuuu deh.ini kan kegiatan sekali seumur hidup
masa bodo di bilang cupu yg penting tetep kiyut imut :3 *garuk tembok


sekarang ke bab konvoi
kamu ikut konvoi karl? 
ga ikut juga.kan udah aku bilang,aku cupu kupu-kupu tapi tetep imut dan kiyut :3 *minta di gampar

aku juga tdk melaksanakan tradisi peluapan kesenangan yg satu ini.yaaa menurutku membahayakan aja.bisa di ambil contoh..

narasinya seperti ini

saat motor konvoi lewat dgn blayer2 nya yg bikin telinga suak dan polusi suara dimana-mana..ada seorang nenek yg mengidap jantung akan menyebrang jalan lalu saat nenek itu dengar suara blayer yg sangat keras belum lagi klakson motor yg di mainkan..nenek itu mendadak jantungnya kumat..lalu tepar di jalan *mungkin nenek itu mengira jalan itu adalah kasurnya 
lalu...MATI eh maksud eike MENINGGAL  
*oke karl ini nenek bentuk manusia jadi pke kata meninggal,bukan neneknya kucing 
terus siapa yg bertanggung jawab atas kematian nenek tersebut? kamu udah siap di gorok sama keluarganya nenek itu karena si nenek mati konyol?apalagi matinya waktu pke daster.harusnya dia mati dgn cara elegan!!
*cerita stress

oke kembali waras..
pemerintah aja sudah melarang yah tp mau dikatakan apalagi pepatah "peraturan untuk di langgar" itu harus terlaksana.yaa namanya juga msh anak SMA masa-masa kerennya hidup tu hahaha

seperti yang aku lihat juga siang tadi..
ada gerombolan anak SMA berkonvoi naik motor dgn gradasi seragamnya yg aduhai.Seperti ada tulisan yg tdk tertulis membumbung tinggi di angkasa...seolah jalan hanya milik mereka..

seperti ini bunyinya...

"woyyy minggir woyyy!! ga liat apa seragam udah kyk es krim pedelpop pelangi.liat ni rambut guweee habis dari nyalon gratis.minggirrrrrrr  woyyy habis dapet pangkat S3 ni (baca:SD,SMP,SMA)"


ya intinya mau ikutan tradisi,ga ikut tradisi yaaaa tetep beda sih.HAHAHA

menurut opini pribadi

  1. masih banyak hal berguna yg bisa kita lakukan dgn seragam kita itu.Di sumbangkan untuk yg ga mampu juga bisa kan? ga semua orang bisa merasakan pake seragam ke sekolahnya :).apalagi yg seragamnya yg bagus cuma satu kyk aku #eh curhat ,ingat teman msh ada acara di sekolah yg harus pke seragam.klo seragam udah di coret-coret?yaa alternatif lain pinjem seragam adekmu aja deh.
klo ga punya adek karl?
pinjem tetangga.tapi ingat tetangga yg masih SMA,bukan yg udah bau tanah *naujubillah *jederrrr

   2.konvoi itu menguras bensin.taukan bensin harganya ga ada diskon?mana duitmu itu belum hasil sendiri  kan?masih pemberian ortu kan? yaudahhhhh daripada buang bensin yg mengartikan juga buang duit.mendingan duitmu buat nraktir aku makan mbok sumo.murah kok,satu piring pecel pke bakwan satu dan es teh cuma 6 ribu.selain kamu dpt pahala,kamu juga mendapatkan ucapan terimakasih dr bapak-ibu saya karena telah membuat anak orang kenyang


aku yakin kok kita ini kaum berpendidikan,tau bagaimana cara merayakan kemenangan :)

oiya,perjuangan kita belum berhenti di sini masih ada tanggal 18 buat yg ngikutin snmptn undangan.
ayooo doanya di kencengin klo bisa pke sabuk pengaman biar pas ngebut ga natap ke jok depan #paan sih karl -___-

oke guys sekian postingan saya.
maaf kalo ada yg tersinggung,aku cuma bicara menurut apa yg saya lihat..saya rasakan.. hehe

"hey sang pemenang lanjutkan perjuanganmu di medan perang.ingat masih panjang..." #GODBlessUS :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar