Rabu, 11 Mei 2011

aku beruntung memilikimu pak



Perkenalkan guys,ini wajah bapak saya *GAYA MODEL ABIS.
Ganteng?ya jelas,itu terbukti  dr keturunannya yg pertama (baca: saya)  yg cantiknya bikin goyang dombret hahaha.

Nama bapak keren ini adalah R.yanyan Konjara Riana.Biasa di sapa pak yanyan.Nama depan diadakan pengulangan emang nandain orang sunda jaman bahela banget  haha
jadi jangan sungkan teriakin aja namanya klo lagi ketemu di pusat keramaian boleh juga nyapa terus minta traktir -.-v

Bapakku terlahir di Bandung 49 tahun yang lalu.Terlahir di keluarga yang kental akan seni.Yaaa secara aki (bahasa sunda untuk kakek) adalah pencipta tari terkenal di sunda dan enik ( bahasa sunda untuk nenek) adalah seorang penyanyi.Alhasil jadilah darah seni juga menurun ke bapak dan tentunya ke diriku ini hehe

Aku termasuk  sosok yang mengagumi bapakku.Kadar kagumnya ga banyak-banyak amet sih,aku msh lebih jauh ngefans sama RAN kok daripada bapakku *canda doang

Kenapa kagum? Karena bapakku bisa di katakana bapak yang C-O-W-O-K-B-A-N-G-E-T.Hal ini dibuktikan dgn beliau yg tdk mengenakan rok di rumah maupun di kantor,ga juga pake daster ataupun bermake-up .

oke seriussssssssssssssssss karl

Jadi C-O-W-O-K-B-A-N-G-E-T nya itu tdk bisa diungkapkan dgn kata-kata.Klo aku jd cewek jaman bapakku muda,mungkin aku klepek-klepek  (baca: kurangan air kyk ikan)

Salah satu hal yang C-O-W-O-K-B-A-N-G-E-T yang bapakku lakuin tu,waktu beliau di tantang sama aki untuk pergi dari rumah dan HARUS JADI ORANG *sebelumnya bapakku adalah kambing #ehhhhh

Dan bapakku mengiyakan untuk pergi dari rumah terus merantau ke Semarang.Beliau bisa membuktikan dgn dapet pekerjaan mapan sekaligus istri cantik putih bersinar (baca: my mom)
*perlu diketahui,ibu saya itu cantiknyaaaaa aduhai.putih sekali,ya ada campuran bule nya juga.lha bapakku?hitam,kurus,ohhhhh mungkin memang takdir jikalau cewek cantik berjodoh dgn cowok ‘kurang tampan’.ini terbukti juga di mal-mal,kebanyakan yg aku lihat itu ceweknya cantik nah cowoknya jegleg parah.jaranglah ada pasangan yg sama-sama cantik cakep gitu

Urusan dunia pergaulan,bapakku dewanya deh.anak nakalnya bandung gitchu \m/
Seperti postinganku ‘nasihat bapak’ yg aku alami pas di bandung,bener banget nasihatnya bapak untuk urusan pergaulan beda jenis.

Si Mbul aja sekarang ampek slalu inget kata-katanya bapak yg bilang,”cowok ‘bener’ itu klo ketemuan nyamperin ke rumah ceweknya”

yaa namanya juga cowok Bengal ya gitu lah.tapi pas tua nya sekarang religius abiezzzzz *itu yg bikin heran,ibuku emang hebat banget bisa nyulap bapak jd alim begini.

Lumayanlah hal yg aku tau dr bapakku.Semasa SMA nya ni,bapakku sekolah di SMA BPI
* di bandung,SMA ini adalah salah satu SMA yang terkenal dgn pelajarnya yg ke sekolah bergaya ala sinetron-sinetron gitchu.sekolah GAHUL .Juga sekolah salah satu personil boy band “you know me so well…girl I need youuuu wuooowuoooo”

Bapakku termasuk anak Bengal tapi berprestasi.Beliau slalu dpt rangking kls karena temen sebangkunya itu juara kelas juga.jadi klo sebelahnya rangking 1,bapakku rangking 2 HUAHAHAHA
Selain itu bapak saya juga aktif di bidang olahraga yg juga saya minati.yes,BASKET.Kata bapakku sih,pas itu beliau jd bintang lapangannya *tau deh bener pa kagak -_____-

Tapi klo urusan basket emang aku ga meragukan.Di usianya yg sekarang aja,klo kita basketan bareng..si bapak masih gesit aja.Cara mainnya juga keren,shoting belakangi ring aja bisa masuk !!!! gileee ga bapak gw hahaha.Selain itu beliau juga demen naik gunung,arum jeram,pokoknya yg beraroma tantangan gitu pasti suka.
Bapakku termasuk cowok ‘nakal’ pas jaman mudanya.Jadi aku paling demen klo curhat masalah cowok ke bapak.yaa bapak pasti tau banget.Jawaban nya tu PAS.

Seperti percakapan kecil tadi pagi di mobil sesaat sebelum nyampe GO

Aku: “pak,kenapa sih cowok pke acara bawa temennya segala klo mau ketemuan?”

Bapak:” berarti dia belum siap dek.pastilah gitu klo cowok,deg-degan ga karuan mau ketemu cewek.”

Aku:”lho tp aku sama dia tug a ada apa-apa.masa pke acara deg-degan segala si dia?’

Bapak:”mungkin aja dia naksir kamu.bapak dulu juga gitu,waktu naksir cewek mau nyamperin ke rumahnya ampek ga jadi,kadang Cuma lewat rumahnya aja terus balik lagi.kayak ada perasaan takut gitu.”

Aku:” takut apa pak?”

Bapak:” ketakutan sama diri sendiri.ga bisa di jelasin dek kyk gimananya tapi rasa takut itu ga karuan.kadang juga ga percaya diri.Apalagi klo ngapelin cewek cantik waduhhh .”

Aku:”dia tu ngeselin.masa nyasar ke rumah terus ke rumah temennya buat minta dianterin ke rumah kita.ehh ga taunya ngajak temen seantero gitu,ada 4 orang klo ga salah.ya aku ngebatalin acaranya deh.masa iya,satu mobil isinya 4 cowok 1 cewek ,amit-amit .mana temennya ga aku kenal”

Bapak:”bener kamu ngebatalin.cowok itu bahaya apalagi klo udah punya niat jahat  kerjasama antar temannya erat banget.yang penting jadi cewek tu jual mahal.cowok pasti penasaran dek.ga usah di kejar-kejar”

Aku:”sapa juga yg mau ngejar cowok? Mending ngejar angkot deh.yaelah pak,ini cowoknya ga naksir aku kok.kita biasa aja”

Bapak:”siapa tau klo dia suka.ya bapak ngingetin aja.cowok bisa jadi mahluk jahat.hati-hati dek”

Suer pak aku beruntung punya bapak like you yeahhhh \m/ lope you pull 
bapak nomor satu di dunia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar