Minggu, 26 Desember 2010

bertemu dgn si 'peri cintaku' #BDG part 2

24 desember 2010.sore hari

klo aku ke bandung pasti nyempatin diri buat nge yoghurt ria di cisangkuy.selain murah meriah tempatnya juga pewe hehe *hey pihak cisangkuy,bayar aku dong.aku promosiin ni haha*
nah nyampe di cisangkuy..aku,mbul,curut,arab(tim cecunguk),bapak,ibu ma enik langsung cari tempat.
bapak,ibu,ma enik duduk.
aku ma tim cecungguk langsung ke kasir buat lihat menu.secara cuma aku yg terlalu menggilai yoghurt jadi cepet untuk milih menu "blacberry yoghurt" yummy.nah kalo arab,curut,ma mbul pada bingung mau pesen paan.dan akhirnya curut ma arab pesen strawbberry juice yoghurt dan mbul pesen chocolate blended yoghurt*yg katanya mbul,pas diminum ga taunya tu yoghurt rasanya mulek-mulek*.

tau-tau pas di kasir itu muncullah sesosok pria yg tak asing di mata saya,dia berdiri di samping saya..mata pun jadi terpusat untuk beberapa detik dan akhirnya di ikuti pula oleh tim cecungguk yg lain.pas cowok itu pergi,baru deh kita dgn kampungannya bercakap di dpn mbak kasir ,"gileee itu marcel nyongggg m-a-r-c-e-l"
aku yg lumayan ngefans ma dia rada heboh sendiri,"itu marcel duduk dimana rut?cari deh cari"
yaaa suaranya itu lhoooooo serek seksi gimance gitu dgn aksen romantis yg membumbui bikin aku merinding deh tiap dger suaranya.dan si curut menemukan tempat duduk nya si marcel.
tim cecungukpun akhirnya duduk di bangku yg jaraknya "dekat' dgn tempat duduk marcel.horayyy

di posisi yg strategis ini,kita berempat mulai membincangkan marcel.

1.aku ma mbul mulai nyanyi-nyanyi lagu nya marcel..dari peri cintaku-takk kan terganti-mendendam.ya pokoknya bersenandung lah biar marcel denger.hahahaha

2.ikutan gaya anaknya marcel yg nari-nari gara-gara nonton barney di laptop *joget-joget*

3.ngobrolin tentang istrinya marcel yg juga ikutan sebangku ma marcel.gile tu istrinya marcel ternyata pemeran mamanya yudha di arti sahabat?cewek yg biasanya aku,mbul,ma pitrek ributin gara-gara wjhnya yg mirip b*ncong (maybe make up nya jelak tu).aslinya ternyata cantikkkkkkk men ^.^v

4.nyuri nyuri ngefoto marcel dgn alibi mbul jadi model jempretanku *padahal mau jepret marcel*
 seperti ini foto alibi itu...




trus mata mulai jelalatan ke pengunjung lain..nah lho kenapa mereka pada ga tau ya ada marcel?ga heboh minta foto bareng gitu?atau tanda tanganlah? -_____- #biasanya kan kyk gitu

*ilustrasi diperagakan oleh model*hahaha
mbul :"karl,foto bareng yuk ma marcel"
aku:"aku juga mau mbul.tp ni wajah udah kucel abis,seharian kagak mandi akuuuuuuuu.ntar kalo marcel pingsan nyium aroma ku gimana?mau tanggung jawab kalo aku terkenal?"huahahahaha
mbul:"ayolah karl ayoo"
aku:"aku yo mau mbul hehe.tapi ga ada yg minta foto mbul.ngetoki bgt ndeso ne dewe ki.ndelok artis jempalitan"
mbul:"hasyah kapan lagi mau ketemu marcel?"
aku:"yaudah rut panggil bapak gih biar bapak yg fotoin kita"

nah pas curut meluncur manggil bapak,si pengunjung mulai ngeh kalo ada marcel *telat bgt deh*masak iya si marcel kudu pke gantolan dada bertulis 'hey saya artis lho' -_____-
mulai deh mereka pada foto bareng
bapak nyampe,gantian aku dan tim cecungguk yg minta foto bareng

ke tempat duduknya marcel ni...

aku:"mas marcel foto bareng dong *masa aku panggil om?haha*

marcel:"o iya boleh.bukannya tadi udah nyuri-nyuri ngefoto saya ya?" *mampus ceritanya  si marcel tau ni tadi aku nyuri-nyuri ngefoto dia?-______-*

aku:"hehe mas marcel gr kali *mencoba melakukan pembelaan.hehe*

lalu kita foto bareng deh....


wajahku nyampah bgt deh *belum mandi seharian * -__________-

tadinya saya berniat untuk minta marcel duet bareng reff nya peri cintaku trus di video deh,tapi apadaya niat itu tak terlaksana *takut kalo video ku ma marcel bakal rating tinggi kyk sinjo*huahahaha

2 komentar: