Senin, 09 Februari 2015

Pada Suatu Senin

Saya tidak perlu menjadi sosok yang lebih baik dari siapapun karena saya percaya kehadiranmu dapat melengkapi saya.
Menggenapkan apa yang tidak saya punya atau biasa yang disebut sebagai bentuk kekurangan sebagai manusia.
Karena memiliki kekurangan bukanlah suatu dosa kan? 


Tapi itu dulu.

Sebelum saya semakin sadar bahwasanya kamu adalah sosok yang lebih baik untuk menggenapkan orang lain yang berada di depan mata saya.
Mungkin pemikiran saya tentangmu dan dia terlalu mengerogoti otak,rasa,dan sedikit cemburu sampai rasanya saya lelah.

Iya.
Biarkan saja.
Biarkan saya tetap menjadi sosok yang menikmati punggungmu
Biarkan saya tetap menjadi sosok yang menggenggammu dalam kepala
Biarkan saja seperti itu

Sampai semua rasa memudar.
Karena saya yakin apa yang terjadi juga akan berlalu pada masanya.

Jadi pada sore yang menjatuhkan air ke bumi,
Ada hal serupa juga yang jatuh di pipi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar