Senin, 21 Juli 2014

Doa

Pagi ini buka instagram dan di timeline ada doa sebaik ini untuk seorang anak :)

Dan mengapa saya ingin menulis tentang ini,karena doa serupa juga yang bapak saya ajarkan di kehidupan saya.
Bagaimana bapak saya mengajarkan untuk bertemanlah dengan siapa saja.Punyalah teman dari kalangan atas sampai kalangan bawah agar kamu mengerti betul apa arti bersyukur dan itu nyata di kehidupan saya :)
Dan sampai sebesar ini pun salah satu hal yang ga usah dibikin ribet juga masalah angkot.
Menurut saya,selagi di suatu tempat masih memiliki angkot,dunia masih baik-baik saja :))

Selamat pagi,
Selamat doa yang baik-baik.

Kekuatan doa orangtua kepada anaknya selalu kuat.
Semoga kelak kita bisa menjadi orangtua yang mengajarkan hal baik-baik dan teladan bagi anak kita kelak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar