Kamis, 04 Oktober 2012

Hello Kepala Dua Pertama

Dikamar yang selalu ku kenal.
Sepulang gladi bersih konser with my lovely choir PSM Undip \m/


Selamat malam di beberapa menit lagi yang akan meninggalkan hariku dan mungkin harimu juga.Selamat ulang tahun juga kamu yang memiliki hari lahir sama sepertiku.Selamat menempuh umur baru wahai semua manusia yang keluar dari rahim ibu pada hari keempat bulan kesepuluh.Berharap kamu semua juga sama sepertiku,selalu diliputi rasa bahagia dan syukur :))

Di umurku yang spesial ini,karena ya..tak ada lagi angka satu di depan.Kini sudah berganti angka dua dan ini kepala dua yang pertama.Inti dari semua doa yang kuinginkan untuk diriku sendiri adalah kesehatan.Ya aku ingin sehat selalu.Dengan sehat semua doa yang mereka ucapkan padaku akan bisa terlaksana dengan kemungkinan besar :))

Terimakasih untuk semua yang telah mendoakanku melalui berbagai cara.Terimakasih telah mengingat hariku ini.Ya mungkin aku juga harus berterimakasih pada facebook yang mencantumkan kelahiran disana sehingga mungkin sebagai pengingat untuk siapapun yang berteman denganku di via maya ataupun mereka yang memang berkehidupan nyata denganku.Sekali lagi terimakasih semua :)

Berharap setiap pesan singkat yang mereka sebut doa,dapat dikabulkan ALLAH.Dan aku berharap doa serupa yang mereka tujukan padaku,juga berbalik baik untuk mereka.

Terimakasih untuk semua doa yang tertulis melalui kalimat ataupun dari cakap.

Terimakasih untuk kadonya ya mbul.Buku tentang jadi penulis gitu.Aku harap bakal bantu untuk mencapai keinginanku.Semoga banyak kalimat yang aku resapi dan aku aplikasikan.Maaf tak sempat bertemu kau dengan lelaki baikmu itu. :)

Terimakasih juga untuk Darl.Yang datang di acara expo namun tak berjumpa denganku.Kau lucu sekali dengan menitipkan nyanyian happy borthday dan pelukan serta kecup ringan untukku.Manusia yang kau titipi itu,melakukannya padaku dengan lengkap.Sayang,aku tak bisa merasakan itu langsung darimu. Maaf :')

Terimakasih juga untuk kamu .Hahahaha mengapa kau masih menjadi pertama untuk mengucapkan selamat ulang tahun untukmu.Di jejaring sosial,pesan singkat,dan telpon.Sudahlah,tinggalkan saja aku.Bukankah itu yang membuatmu bahagia?

 Selamat malam di tujuh menit terakhir di hari lahirku.
Kado tercantik malam ini adalah darimu.Kecupmu di pipi kananku.
Terimakasih ya bu :))









1 komentar:

  1. selamat menginjakkan kaki di angka depan 2. semangat!

    BalasHapus