Kamis, 03 Februari 2011

pendataan buku #cerita menuju perpustakaan kecil

sepertinya usulanku buat bikin perpustakaan kecil di kelurahan di restui hahaha
maksud aku kynya usulanku itu sangat di usahakan oleh pak RW beserta anggota-anggota agar segera di setujui oleh pak lurah saya hehe

akhirnya sesuai smsnya si irfan semalem, siang tadi aku lakuin pendataan buku.mulai ngacak-ngacak buku bacaan anak-anak,buku pelajaran,majalah,dan lain-lain yang pada nimbun di lemari .
mulai misah-misahin per kategori.ada buku pelajaran,buku dongeng,majalah bobo dan majalah kuntum.
setelah rebes melakukan pendataan buku yang aku punya.aku masukin buku-buku bacaan yang masih berstiker perpustakaan balleto (perpustakaanku jaman SD kelas 5..yang aku buka di rumah dulu hehe) itu ke dalam kantong kresek gede.
nah berhubung majalah kuntum majalah Sd nya adekku jaman dedengkot itu banyokkk bgt.aku pengen tu majalah di loakin aja.maksudku pengen tuker tambah ma buku-buku bacaan gitu atau majalah donal bebek atau apalah yang lebih menarik untuk anak-anak.
lalu aku ma curut menuju ke stadion naik motor dgn menenteng satu kresek majalah kuntum yang beratnya naujubillah.stang motor rasanya berat amet dah.maklum ga ada cantolannya -____-
gile aje satu tahun aja 12 majalah bokk,mana majalah sekolahnya adekku jaman sd ini lumayan mahal.1 tahun dpt 12 biji dan bayarnya 175.000 .m-a-h-a-l


dan nyampe di stadion.mulai nawarin ke kios demi kios dannnnnnnnnnnnnnn tidak laku -____-
apes bgt deh.
ya tapi emang ada feeling bakal ga laku sih tapi aku ngeyel aja buat nyoba jualin hehe

nah buat teman-teman yang mau nyumbangin buku bacaannya yang udah ga di baca mungkin.daripada numpuk di rumah mending di sumbangin hehehe..
ayo -ayo kemari saya tunggu.
semoga amalnya di bales pahala setimpal sama ALLAH :) AMINNNNNNNN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar