Senin, 24 Januari 2011

pesanku kepada adek-adekku penerus teater lima :)

baru aja kelar lomba teater di TBRS,langsung aku pengen cepet-cepet posting ini.
 buat adek-adek teaterku tersayang....
secara pribadi aku bangga dan puas melihat pementasan tadi.sungguh pementasan yang hebat dek :).
Disini aku sebagai ketua teater yang udah punya junior dan super junior ingin pesan ..
tetaplah berkiprah..lebarkan sayap teater lima ke tingkat yang lebih tinggi.Pementasan tadi merupakan awal yang bagus,sungguh :) 
terlepas nanti menang atau kalah.ketahuilah..saya bangga pada kamu adek-adekku :)

sekarang aku cuma bisa ngawasin aja,udah saatnya gantung jas dan kamu-kamu adalah penerus yang aku harapkan bisa menjadikan teater lima menjadi lebih lebih dan lebih.
semoga di angkatan kelas 11 dan kelas 10 sekarang ada karlina-karlina baru (ceilaaaaa hahahaha) HAHAHA.
maksudnya disini..kamu adek-adekku harus bisa mencapai tingkat yang lebih tinggi dari angkatanku.
bisa mendapatkan prestasi diatasku yang kmaren dpt aktris terbaik jateng-DIY.kamu harus bisa lebih dari kami dek (kami:angkatan kelas 12).aku yakin kamu-kamu bisa :)
kuncinya..beraktinglah dari hatimu..menyatulah dgn peran yang kamu dapetin :)
yang ga kalah penting juga harus bisa menerima kritikan :)
dan jangan sombong :)
itu yang aku pelajari selama menjabat sebagai ketua,sebagai pemain teater...
sebagai posisi yang ga pernah aku bayangkan sebelumnya.

disini aku posting ini dgn rasa bangga sekaligus haru :)
kata mas fikri dulu (pelatih paskibraku jaman SMP),bahwa senior yang berhasil adalah senior yang bisa mencetak junior-juniornya yang kualitasnya lebih unggul.dan aku merasa,disini kami berhasil.
akting-akting yg tadi kamu-kamu (adek kls 10 dan 11) tunjukkan udah buat aku bangga.udah buktiin kalo kami,berhasil mencetak junior-junior unggul.terimakasih untuk kerjasamanya adek-adekku :)

semoga nantinya akan ada aktris/aktor terbaik dari teater kita.
Agar nama Teater lima ga hanya dikenal di Semarang saja tapi bisa mencakup yang lebih luas,mungkin se Indonesia :)
waktu angkatanku,alhamdullillah sudah bisa mengenalkan nama teater lima di tingkat Jateng-DIY :)


bisa membuat para pemain teater lain kalo tanding ma anak-anak teater lima,pada merinding duluan karena akting-akting kita yang berkualitas..diatas rata-rata mereka :) 

SEMANGAT YA ADEK-ADEK PENERUSKU..
LANJUTKAN...
AKU BANGGA SAMA KAMU ADEK-ADEKKU :)

SEMOGA NANTI JAM 7 MALAM KITA BISA MENYABET JUARA DI FESTIVAL TEATER SE KOTA SEMARANG.AMIN :)




 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar