Senin, 27 September 2010

aku bertanya,mereka menjawab

beberapa menit yang lalu,perasaan galau mendadak.pertanyaan yg bikin bocor airmata (biasanya) tau-tau nancep lagi di otak.tapi kali ini ga ada air mata.beku.

pertanyaan yang sama aku tanyakan pada mereka..aku sent dgn rangkaian kalimat yg sama..

"knapa belajar untuk mengikhlaskan dan berbesar hati menerima keadaan itu sulit?"

kunwebek menjawab : karena jika mudah,dunia akan sepi dari orang yg dewasa dan kuat hatinya c:

odong menjawab: ga mau jawab.krn sampai saat ini pun ak blm bs ikhlas dgn keadaan yg skg

darl menajawab : jangan takut.masi banyaaaaakkkk banget org yg sayang sn kmu :) aku bukannya ngada2,tp emg gt. Km hrusnya brsyukur kar masi ada kluarga lgkp..msi bsa sekolah ktmu tmn2, coba bayangin tmn kita yg bhkan makan aja susah. Kdg aku jg ngiri sama kmu,pas km bs dpt ssuatu yg aku jg pgn,tp yaa aku tau org ga ada yg sempurna.smw pasti ada kurangny, bhkan hdup jg gtu,mkanya kita belajar ya kan? aku jg bljr dkit2 ilmu ikhlas, slah 1nya ya slalu ingt ga ada yg abadi :)

mb au menjawab : yaaaah hmm..ya karna kita blm mau melihat dan membuka hati sm apa yg ada dihadapan kita.km kenapa nduk?


terimakasih untuk jawaban-jawabannya.
terimakasih,ketika aku bertanya dan kamu kamu kamu dan kamu mau menjawab.
terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar