Jumat, 22 Oktober 2010

my 4102010

belum terlambat banget kan untuk berbagi cerita ultahku?kan msh suasana oktober.hehhe (maksa abis)
aku mau cerita tentang kado yg di kasih ma populasi manusia ajaibku(pitrek,mbul dan bogel)yg ngasih aku kado berupa "my love story" dalam bentuk pigura gitu.
dan sekarang kado dari mereka itu terpajang indah di tembok kamar.
kado yg sebenernya laknat abis.naas menyayat lebih detailnya.
terpajang beberapa foto kaum adam yg di sandingkan dgn fotoku.tentunya kaum adam tersebut adalah makhluk yg sempet ngisi hari-hariku.HUAHAHAHAHA bahasane

kreatif sekali mereka (pengen gebuk pake bantal rasanya)

waktu ngasih tu kado di kelas bener-bener bikin ngekek,malu juga .
berhubung urat malu saya sudah putus,jadi saya cuek.kado yg bentuknya persegi panjang itu di bungkus dgn kertas coklat yg buat nyampul buku jaman sd dan yg bikin aku harus nutup nutupin adalah tu pembungkusnya bertulis "juara 1 lomba makan kerupuk" -_____- kampreto sekaliooo
si bogel udah wanti-wanti aku untuk ga buka tu kado di kelas (bersyukur,otak ku ma tangan lagi waras.kalo aku buka di kelas bakal heboh jadinya.PASTI)

bel sekolah bunyi,tanda pulang horayyyyyy.turun dari tangga,terus mulai jalan di area lapangan sekolah dgn nenteng kado "juara 1 lomba makan kerupuk" -_______-
perasaan mulai ga enak.ternyata bener aja,si bogel dan cecungguk lain berencana buat merayakan ultah dgn cara gebyur air,lempar telur,dan blalablalala
untungnya aku sigap,langsung lari ngibrit dan kado nya aku tinggal.

dalam perjalanan mampir ke kantor ipung dulu buat ambil reva.lalu saya meluncur bersama revalina s tomat tersayang.emang udah suratan takdir kudu basah atau gimana ga ngerti deh...ehhhh tau-tau hujan deres dan sialnya hujan cuma di perjalanan yg 5 menit doang tapi berhasil buat basah kuyup.waktu memasuki daerah rumah,ternyataaaaaaa tidak hujan.keringringring #wajah melas

mata membidik ke arah beranda rumah dan saya dapati si pitrek dan bogel tengah duduk-duduk di beranda sambil ketawa kesetanan (melihat saya basah kuyup) -______-
ngambil kunci di dalem tas terus niat buka pintu rumah (ya sebagai tuan rumah,ceritanya mau nyuruh masuk si pitrek dan bogel ke dalem rumah) tapi apa yg terjadi?????

plok plok ceplok doaldoel

TELUR MELESAT INDAH KE KEPALAKU,HASIL LEMPARAN PITREK DAN BOGEL YG TEPAT SASARAN.
nice nice nice

ya berhubung aku berhati malaikat,jadi aku ga ngomel-ngomel.tapi tetep pake wajah melas bilang ke mereka,"aku tu mau les malah di lemparin telur gini aaaaaaaaaaaaaaaa"
oke aku terus masuk ke rumah,ngambil kamera dan kita foto bersama(tentunya bareng si figura itu)
foto dgn aroma terapi (baca= bau telur di kepala saya) dan lagi-lagi karna saya terlalu baik,jadi aku bagi deh 'aroma terapi'  ini ke pitrek dan bogel.
alhasil kerudungnya bogel ikutan beraroma terapi.persis kayak martabak telur yg nunggu di goreng sedaaappppppppppppppppppppppp



terimakasih mbul,bogel,dan pitrek untuk kadonya :)


*si mbul ga ikutan ke rumahku,soalnya dia mau les.jadi ga foto barenggggggg dehhhhhhh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar