Kamis, 15 April 2010

kamis

2 hari belakangan ini aku lagi demen-demenya mantengin computer.mejet-mejet keyboard untuk membentuk sederet kisah.ya seperti yang sedang aku lakukan sat ini.
Jemariku sedang lincah-lincahnya menari di atas keyboard,otakku lagi senada.
Ceritanya aku lagi gak jelas ni.sepi ngikngok di rumah.ibu lagi tidur,si curut belum pulang sekolah.paling aku sambi sama smsan ma darl.merencanakan kunjungan ke rumahnya.paling juga aku ngutak ngutek computer dgn membabi buta.buka foto-foto bahela,muter lagu-lagu.dari lagu barat,korea,Indonesia.dari tipe jazz,instrument,mendayu sendu,menyayat hati,ohhh…untuk hari ini lagi gak demen muter lagu tipe ceria.gak tau knapa lagi gak mood.
*aku lihat jam kembar 13:13*
Ini daftar lagu yang aku puter =
Di folder korea-japan..
02 My Everything - Lee Min Ho.mp3
09 09 (iHoneyJoo.com).mp3
08 0 (iHoneyJoo.com).mp3
07. Track07.mp3
07 07 (iHoneyJoo.com).mp3
Demen lagu korea itu gara-gara saya jadi korban keganasan biusan BBF.jadi suka deh ma lagu nya.menurutku lagu-lagunya punya nada yang enak aja di denger walau aku sendiri gak ngerti tu penyanyinya nyanyi paan.apa lagi kalo lagi mendayu sendu begini.haduhhhh..pas bangetnada-nadanya seirama ama perawakan suasana hati.

Di folder LUFT music(nama folder itu belum pernah aku rubah sama sekali.hehehe)
ten to five - you.MP3
vidi aldiano-pelangi di malam hari
Bedda.Andity.mp3

Dari folder LUFT music menuju ke dalamnya.ada folder bertittle mp3 lalu di dalem folder mp3 ada folder lagi yang namanya Confession No. 1.hahaha hobi amat deh aku bikin folder gak jelas.habisnya kalo mau coppy lagu punya temen,langsung sekalian satu folder aja.males milih-milihnya.hehehe

Di folder Confession No.1=
*hehe aku tau tu folder harusnya khusus buat lagu-lagunya afgan,secara tu nama folderkan nama album nya si afgan.tapi apadaya udah campur-campur.sudah beraroma heterogen

The Script - The Man Who Can't Be Moved.mp3
*muter lagu ini karena inget ma dia.waktu itu dia pernah pasang di info kecil yang terletak di bawah foto FB nya.dia tulis”The Man Who Can’t Be Moved”yaa aku masih ingat.aku juga masih inget waktu itu aku tanyain tu kalimat ke darl.karena otakku mikir klo itu judul lagu.berhubung saya gak begitu kranji ma lagu-lagu barat,alias aku gaptek ma lagu barat..ya aku tanya aja ma darl yang punya wawasan cukup luas tentang lagu-lagu barat ini.hehehe.ya akhirnya aku dengerin tu lagu,ku serapi maknanya dan punya makna dalem.


Destiny's Child - Stand Up For Love.mp3
Kyla - Because of You.mp3
mympEspecially for u.mp3

udahan deh.habisnya aku disuruh ibu makan siang.
Byee..ngisi perut dulu yaaa..

1 komentar: