Kamis, 22 April 2010

aku benci saat aku ingat dan kamu lupa

aku benci saat aku ingat dan kamu lupa..
saat aku menunggumu hingga 1 jam lebih di tempat rujak,dan kamu baru sms aku satu jam kemudian.dan dgn lugu atau apalah itu,kamu bilang"maaf kar,aku gak bisa dateng"
*oke aku emang gak penting.nice!*

aku benci saat aku ingat dan kamu lupa..
saat kamu udah janjian nonton film sama aku di EP,tapi kamu lebih INGAT mau nonton dgn teman-teman gaul mu di hari dan jam yang sama.yang dimana kita udah buat janji lama..tapi kamu lebih milih dgn teman-teman gaulmu.
*oke aku cupu,fine.*

aku benci saat aku ingat dan kamu lupa
saat aku udah nunggu kamu di depan sekolahmu.celingukan.beberapa menit lihat hp,berharap kamu sms atau apalah.beberapa kali telpon tapi gak diangkat.
kamu tau?aku nunggu kamu.kamu yang penting buat aku.lebih dari sahabat.aku dengan cepet-cepet ngelangkahin kaki,gak mau buat kamu nuggu aku kelamaan gara-gara aku latian teater.
tapi apa?kamu sms aku setelah  aku tiwas basah kuyup menunggu dan  kamu bilang"YA ALLAH AKU UDA PULANG,SUMPAH AKU LUPA KAR LUPA BGT"
*oke aku tau,kamu lupa.kamu mungkin udah nyenyak tidur di rumah,gak lihat hp,gak baca sma ku.

aku benci saat aku ingat dan kamu lupa
saat kamu telpon aku dan tanya"ultahmu tanggal 3 apa 4 sih?"padahal kita udah sekian tahun bersama.padahal aku gak pernah lupa tepatnya tanggalmu ultah.aku gak lupa,dan kamu pun masih meraba bimbang tanggal berapa tepatnya aku ultah

aku benci saat aku ingat dan kamu lupa
saat aku masih ingat hal konyol tentang kita.tentang 2 tahun kita bersama.satu bangku.saat aku tanyakan"kamu masih ingat hal konyol yang kita lakuin bareng?"di twitter,baru-baru ini.dan kamu jawab"aku lupa"
*oke mungkin gak ada yang pantes untuk di inga.mungkin karena kita sudah lama tak bertemu*




dan mungkin ini postingan gak mutu.dan mungkin atau aku bisa memastikan,bahwa orang yang bersangkutanpun sudah lupa.

ya..aku benci di saat aku ingat dan kamu lupa

4 komentar:

  1. wih, dapat pertamax sepertinya.

    sepertinya memang dia pelupa, atau pura2 lupa. hadewh

    BalasHapus
  2. hehe muncul mulu ini kamu.follow aja dong.hehe
    iya paling lupa :(

    BalasHapus
  3. aku emang gapantes dapet sahabat kaya kamu

    BalasHapus