Senin, 10 Oktober 2016

Menghujani Isi Kepala





1. saya
2. saya ingin
3. saya ingin mengatakan
4. saya ingin mengatakan yang
5. saya ingin mengatakan yang sederhana
7. saya ingin mengatakan yang sederhana ini
9. saya ingin mengatakan yang sederhana ini :
11. saya ingin mengatakan yang sederhana ini : Bisakah
20. saya ingin mengatakan yang sederhana ini : Bisakah kamu
35 saya ingin mengatakan yang sederhana ini : Bisakah kamu mencintai
60. saya ingin mengatakan yang sederhana ini : Bisakah kamu mencintai saya
88. saya ingin mengatakan yang sederhana ini : Bisakah kamu mencintai saya tanpa......
99. saya ingin mengatakan yang sederhana ini : Bisakah kamu mencintai saya tanpa......
100. saya ingin mengatakan yang sederhana ini : Bisakah kamu mencintai saya tanpa......
dan seterusnya
dan seterusnya
dalam tempo berulang 
diam ditempat

Berloncatan

Terkadang memilih menyelinap pada cantiknya bunga sebagai pengalih suasana hati
Terkadang menguap menyesakkan dada
Terkadang tenang berdamai sendiri
Terkadang datang bertubi seperti layaknya gerombolan hujan di bulan ini
Terkadang tiba-tiba hadir memecah sunyi
Terkadang ingin saya elak dengan begitu keras

Bahwa ada yang tak bisa diceritakan
Hanya menghujani isi kepala
Tanpa tau kapan terselesaikan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar