Sabtu, 25 April 2015

Sejatinya Saya Ingin Mengirim yang Sepele Ini


Sejatinya saya ingin mengirim banyak hal,sesuatu yang sepele seperti:

"Hai"
"Halo"
"Selamat pagi"
"Waktunya istirahat ya istirahat jangan kerja melulu"
"Gimana ngantornya hari ini?"
"Ibadah lalu makan ya"
"Jaga kesehatan.Itu nomor satu"
"Kalo keluar pakai jaket tebal,kasihan paru-parunya"
"Banyakin senyum dan bersyukur"

Sampai yang paling sepele..

"Aku kangen"

----

Tapi semuanya sangat mudah diketik namun rangkaian kata atau kalimat diatas hanya bisa memakan takdirnya untuk terhapus oleh tombol delete atau tersimpan rapi di draft tanpa pernah sampai padamu.
Sedemikian sulitnya sampai kalimat sepele-sepele tersebut hanya bisa saya nikmati sendirian dan dengan caranya sendiri berlari-lari di kepala.


Doa saya sederhana: 
semoga ada angin baik yang membawa kata atau kalimat ini untuk sekadar mampir di dalam pulas tidurmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar