Rabu, 15 April 2015

Saya Suka Menikmati Kita Dalam Ingatan


Saya suka menikmati kita dalam ingatan
Mungkin itu satu-satunya cara saya mengingat bahwasanya:
Kita pernah jumpa,
Kamu dengan sweater coklat dan dandanan rapi yang saya suka,
Menyusuri jalanan ibukota di kala malam minggu menyapa,
Menjadi penumpang motormu yang kau lajukan dengan cepat demi terhindar dari derasnya hujan,
Saling menatap sembari berdialog ditemani lumatan es krim dan cemilan hangat,

Sampai akhirnya lagi-lagi saya menikmati kita.
Namun kali ini melalui panca penglihatan.
Menaikkan atau menurunkan scrol ponsel demi membaca ulang apa yang pernah kita diskusikan melalui rentenan kalimat-kalimat pendek yang pada malam ini saya rindukan atmosfir itu ada lagi.
Karena tak melihat sosokmu saja sudah membuat saya merindu terlebih lagi tak bertemu walau hanya lewat ketikan jemari.
Rasanya ada yang kurang.


Jadi,pada malam yang belum terlalu larut akan saya ucapkan kerinduan ini melalui doa-doa.
Semoga malam ini saya menyelinap dalam bunga tidurmu
Dan esok saya bisa melihat ponsel dengan ada nama kamu yang menjadi salah satu alasan saya tersenyum bahagia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar