Sabtu, 04 Oktober 2014

4/10


Pukul 01.27 di tanggal 5 Oktober 2014

Di satu jam dua Puluh tujuh menit yang lalu adalah tanggal saya dilahirkan pada dua Puluh dua tahun yang lalu.Tak terasa umur saya menambah lagi di angka.

Doa saya sesederhana semoga saya selalu diberi sehat dan hidup saya bisa semakin hidup lagi serta semakin berkualitas.Bisa membahagiakan sekitar tanpa menjadi orang lain tentunya :)

Terimakasih untuk sosok-sosok yang sampai saat ini mencintai saya dengan tulus dan cara yang baik.
Saya beruntung,
Itu sudah pasti :)

Oiya hari ini saya ditemani agen Leo saya main ke tugumuda.
seperti ini sosok Agen Leo saya.Mungkin tadi kita sempat jumpa?hahaha



Saya mengambil beberapa foto sebagai bukti kosongnya botol mimpi saya yang berjudul koin ke Itali.
Alhamdullillah terlaksana sudah mimpi tersebut :))

Sebelumnya saya ingin berbagi tentang botol mimpi koin Itali ini hehe

Botol ini menjadi salah satu cara saya memotivasi diri.


Botol saya umpamakan mimpi saya.Yang tadinya kosong-terisi sedikit-semakin menggunung-sampai sebentar lagi menuju puncak botol.
Setiap koin yg saya masukkan saya umpamakan berisi satu paket niat baik+ mengimani+ semangat+ kerja keras+berserah=diimbangi doa.

Abstrak memang tapi semua manusia punya caranya sendiri untuk mengingatkan diri sendiri agar "jangan pernah berhenti karena garis finish sebentar lagi"


Bye botol mimpi koin Itali!

Semoga koin-koin mimpi tersebut bisa berguna untuk sekitar saya.Mungkin tak seberapa tapi saya berdoa semoga dari beberapa koin tersebut bisa berkah bagi setiap penerima.


Semoga semakin banyak waktu untuk saya menulis mimpi-mimpi saya di proposal hidup dan mewujudkannya satu-persatu.

Selamat datang di usia baru,Karl!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar