Rabu, 25 Juni 2014

From France

Selamat pagi,saya jadi rindu menulis hehe
Kamu bisa menilai saya lebay atau apapun tapi yang saya rasakan sungguh terharu.

Jika kamu pembaca blog saya dari lalu-lalu pasti kamu tau postingan saya tentang perempuan Perancis.Iya namanya Alice.Gadis yang saya temukan saat saya mengantar buku ke tegalrejo dan saya iseng mengajak dia ke rumah saya karena saya melihat dia di rumah camp hanya sendiri,
Lalu dia setuju :) 

Dan mulai dari situ kami berteman.Keluarga saya menyambut dia dengan sangat baik lengkap dengan gaya khas Antik keluarga saya HAHAHAHAHAHA.
Dia menginap di rumah saya hanya dua atau tiga hari sampai akhirnya di hari terakhir itu bercucur air mata.Saya tidak bisa mengantarkannya ke bandara karena waktu itu saya harus berangkat ke China untuk mengikuti kompetisi.
yang saya ingat,pada hari itu kami saling memeluk dan ada air mata.Air mata terimakasih karena sudah diijinkan untuk berkenalan.


Setelah dia berada di Perancis,kami masih saling komunikasi.Walau tak begitu sering tapi bertukar kabar saja sudah menyenangkan :)
Sampai akhirnya ada pesan ini di bulan Maret

Tulisan di bulan Maret itu saya balas dan dia tak berkabar lagi.Dalam doa yang sederhana semoga kita memang bisa bertemu dan dia dijaga baik oleh Tuhan dalam setiap apapun yang ia lakukan di negara yang ingin saya kunjungi itu (semoga ada kesempatan berkunjung kesana suatu hari nanti.amin)

Dan pagi ini saya iseng membuka Facebook saya lagi...
Lalu...
Saat membaca itu,saya terharu.
Saya ingin memeluknya dengan segera dan mengucapkan terimakasih sudah mau berkunjung lagi :')
Walaupun saya juga bukan gadis yang sangat fasih berbahasa inggris,yang penting mengerti dan berani untuk bersahabat baik dengan bahasa internasional tersebut hehehe ;)




Memang benar,
bukan selama apa kamu mengenal tapi sedalam apa kamu mengena pada seseorang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar