Jumat, 14 Maret 2014

Sepanjang Lagu Indonesia Raya

salah satu hal yang membahagiakan adalah ketika kamu mencoret isi proposal hidupmu.

Kali ini giliran no 18 tercoret :bertemu langsung dengan pak presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Bersama Tim paduan suara kesayangan,aku kembali mencoret isi proposal hidup.Proposal hidup yang banyak mimpi gilanya.Termasuk isi proposal hidupku yang satu ini.
Entah mengapa aku sangat ingin melihat pemimpin Indonesia ini secara langsung.Terkadang melihat dirinya di layar kaca membuatku berimajinasi.

Apalagi melihat keadaan Indonesia yang sedang banyak ujian.
Imajinasiku bahkan sampai ke arah,"Apa isi kepala dari pak presidenku?apakah bisa tidur dengan nyenyak di setiap malamnya?"

Sampai akhirnya hari ini datang.Aku dan beliau hanya berjarak mungkin 3 meter.Aku berada di hadapan beliau pada sisi serong kiri.
Sangat dekat dan aku bisa melihat dengan jelas sosok pemimpin negaraku bersama istri beliau.

Dalam rasa kagum yang luar biasa dan rasa syukurku atas pertemuan yang terjadi walaupun sebentar (selama lagu Indonesia Raya kami kumandangkan),ada setangkup doa untuk presidenku yang pastinya memikirkan nasib sodara-sodara di Riau dan sekitarnya yang sedang diuji suatu hal yg menurutku sangat serius.

"Semoga Tuhan senantiasa memberi beliau kesabaran lebih dan kesehatan yang selalu terjaga dengan baik untuk menjalankan amanah.Bapak adalah manusia pilihan Tuhan yang mulia".

Tertanda
si Warga negara Indonesia yang mengagumimu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar