Kamis, 25 Oktober 2012

Jelajah Malam Guangzhou

Takjub akan kekuasaanMu menciptakan manusia yang dapat membuat gedung-gedung  seindah ini

Entah angin apa yang buat aku belum tidur.Mata dan jemari lagi asik search beberapa tujuan yang ada di agenda acara yang bapak kirim ke anak-anak PSM via email.
Iseng search dengan gambar.Dan ada ucap syukur yang kutujukan padaNya.Tak bisa membayangkan bagaimana rasanya menyanyi di tempat seperti ini dengan teman-teman dari berbagai negara.Kompetisi kali ini bukanlah sekadar kompetisi.Kami akan mengadapi para champion of champion dari perlombaan tingkat internasional yang pernah mereka ikuti sebelumnya.Lebih tepatnya kami akan bertanding dengan para pesandang 'champion of champion'.

Mental layu?terlalu dini untuk menyimpulkan ini.Untuk diriku pribadi,aku percaya.Aku percaya segalanya akan dimudahkan ALLAH.Menghadapi 'giant-giant' bukanlah hal mudah namun bukan juga hal sulit kan :)

Usaha dengan berimbang doa.Kami mepercaai kekuatan tangan ALLAH.ALLAH Maha mungkin :)

Aku selalu menganggap hasil buah kerja adalah suatu bonus.Yang biasa disebut menang atau kalah itu.Tapi di sisi lain aku mempercayai bahwasanya berlatih berlatih dan berlatih yang tim kami lakukan akan dimudahkan oleh ALLAH untuk menuju..berharap kemenangan.
Bukankah setiap manusia memiliki hak bebas atas harapan?
Harapan adalah ruang dimana kau memberikan seluas-luasnya ALLAH untuk menunjukkan kebesaranNya padamu dan aku percaya itu.Menumbuhkan harapan positif.

Semoga apa yang aku tulis disini akan menjadi nyata di postingan sepulang aku dari negara panda.Berharap doa dan kerja keras teman-teman tim saya akan berbuah manis.
Berharap segalanya dimudahkan ALLAH ya berharap juga ini bukan sekadar harapan belaka..

Berharap Merah putih dapat berkibar disana meraih kemenangan atas nama universitas diponegoro :"

Berubahlah menjadi nyata :)

Ga bisa bayangin gimana rasanya nyanyi di tempat seraksasa itu.Otakku sudah berkutat dengan imajinasi.Dua minggu lagi ya dua minggu lagi...beberapa tempat ini akan menjadi tempat kami bernyanyi untukMu.

1) Guangzhou Opera House
 
 
This website have some picture.Fantastic :)))
http://www.arch2o.com/guangzhou-opera-house-zaha-hadid-architects/
 
 
2) XINGHAI CONSERVATORY of MUSIC,

 
 
 
 
3) Xinghai Concert Hall
 
 




Bersama kumandang takbir menuju idul adha,tak hentinya ku ucapkan syukur padamu ya Rabb.Restui kami dan mudahkan langkah kami di negara tirai bambu :)))


Atas segala kekuasaanMu,aku berterimakasih <3 p="p">
 
*foto-foto by google
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar