Kamis, 15 September 2011

Rindu Kunwebek

Kepada Kunwebek postingan ini tertuju.
Ku buat saat jam dinding menunjukkan pukul 10 lewat 10 menit.Aku terasa pengap oleh sesaknya rindu yang saya tabung dan tidak tau kapan akan pecah.Aku merindukanmu,Kunwebek.
Aku benci sekali ketika lebaran itu kita tak dapat bertemu.Aku benci sekali tidak bisa bertemu denganmu.


Aku merindukan senyum gigi rapimu.

Aku merindukan semangat belajarmu.Cerita-ceritamu.
Aku rindu mengayuh sepeda ke rumahmu.

Aku rindu saat kita foto manis di marina.Saat kita menikmati pemandangan matahari terbenam bersamaan.




Aku rindu saat kita bermain bersama di umbul.Dan berfoto dengan tema merayu.Ah semprul sekali memang.Menggila bersama <3







Walaupun beberapa hari yang lalu kita berteleponan dan aku mendengarkan cerita-ceritamu selama di ibukota,rasanya kurang.Aku tidak puas hanya mendengarkan suaramu.Aku butuh melihat keadaanmu.
Terlebih lagi kau bercerita bila tugasmu sangat mencekik.Banyak.
Dan kesehatanmu mulai berantakan.Kamu memang bandel.

Aku mengkhawatirkanmu...



Take care di Jakarta
Keinginanku,cepatlah pulang Kun.Aku merindu (:

Beberapa menit yang lalu aku telpon ke hpmu.Tapi ga di angkat.Maybe kamu msh kuliah ya..
Aku cuma mau bilang, "I miss you so bad". (':

Tidak ada komentar:

Posting Komentar