Jumat, 15 Januari 2010

3 jam bersama titisan Albert einstein versi cewek

akhirnya pada hari jumat,15 Januari 2010,rasa penasaranku terhadapa anak didik pak tardi terbayar sudah.anak emas yang bernama Dhina Pramita Susanti,yang demen banget dibicarain ama pak tardi(ya iyalah.kalo aku jadi pak tardi,pasti aku juga bangga punya anak didik kyak mbak dhina)dengan ijin ALLAH bisa berkunjung ke SMAN 5 SMG(sekolah saya tercinta.hehehehe.selama 3 jam aku denger semua yang di aomongin.dan saya merasa sangat beruntung bisa kecemplung di dunia karya ilmiah remaja yang mengantarkan saya ikutan jadi pendengar di acara ini.yaa soalnya yg ikutan anak kelas sepuluh unggulan sama anak KIR.
lihat penampilan dia pada awalnya biasa aja.ya kan sama-sama ciptaan ALLAH,sama-sama cewek pula.HAHAHAHA.tapi waktu sesion lembar shet presentasi jaman dulu(waktu dia kelas sepuluh) yang isinya sumpah yaaaaaaa pake inggrisssss semuaaaaaaa
lembar demi lembar itulah yang bisa bawa dia menang juara 1 tingkat DUNIA di POLANDIA.(penekanan pada kata DUNIA!)yang bisa bawa dia kuliah di University of Wisconsin-Madison,ambil jurusan teknik elektro.sekarang dia semester 6.perlu diketahui yang buat aku merinding disko adalah dia kuliah GRATIS,di AMERIKA pula,SAMPE S3.
subhanalllahhhhhh ibunya mbak dhina waktu mengandung ngidam apaan sih ampek anaknya bisa kyak mbak dhina.hemmm..ide briliant saya tiba-tiba muncul,ntar kalo aku udah kawin(HAHAHAHA macem hewan aja kawin)maksud aku adalah menikah dengan pangeran saya(halah-halah) dan menghasilkan keturunan anak perempuan,aku kasih nama Dhina Pramita Susanti ahhh biar bisa kyak beliau.HAHAHHAHAHAHAHA

(ayo karl kembali waras.cling)
dengerin pengalaman dia waktu bikin mahakarya ajaib itu bikin aku berdecak kagum.sempet ngowoh malah.hahahaha.
bahkan dia tu waktu dapet besiswa sekolah di luar negri(dari bakrie,dia tinggal milih negara mana yang mau dia samperin tuk lanjutin sekolah.GILA PARAH GAK TU??
terus atas usulan pembimbingnya waktu bikin mahakarya ajaib tentang gaya sutecock(klo gak salah tulisannya begini deh.kayaknya gitu)pokokmen tentang gaya kok(yang buat maen badminton itu lho) yang bernama Yohanes Surya.
(lo tau yohanes surya itu sapa teman?dia adalah seorang fisikawan lulusan William and Mary College Amerika Serikat.dimana beliau tu sering buat buku tentang fisika di penerbit erlangga(gitu kata mbul).
MANTEPPP BENERRRRR DAHHHHHHHHH..yang ngusulin aja seorang ilmuwan brooooo.

sosok wanita masa depanku ini(HAHAHAHA ngayal deh lo karl)menuturkan kalo pas lomba dia juga pernah kalah.waktu itu dia masih SMP ikut lomba bahasa inggris(ehhh dia SMP nya sama kyak aku lhoooo.HAHAHHAHA.di SMP NEGERI 2 SEMARANG.lihat betapa bangganya diriku ini.HAHAHAHA)ya namanya juga manusia,roda kehidupan slalu berputar men.yang kalah gak slalu kalah,bgitu pula sebaliknya.

o iya..aku suka ama kata-kata pak tardi pas acara tadi,

"kalo kamu pinter,kamu gak perlu nyari kerja.justru kerjaan yang bakal nyari kamu"

dan aku rasa,kalo aku bisa jadi cewek ajaib macem mbak dhina...haduhhh tu perkataan pak tardi terlaksana tu...dan pastinya bisa mewujudkan tujuan utama hidupku=MEMBAHAGIAIN ORANG TUA.aminnnnnnnnnnnnn

ayo karl semangat!
ayo lanjutkan semangat untuk mengikuti OPSI.yeahhhhhhhh!!!!

*aku sempet foto bareng juga lho.tapi ntar aja deh uploadnya.lama ni*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar